MEMBELI BARANG SELAMA / SETELAH MELAKUKAN UMRAH


Jika Anda merencanakan kunjungan ke Mekkah dan Madinah untuk Umrah 2018, Anda perlu menambahkan barang-barang berikut ke daftar belanja Anda! Paket umroh plus turki dengan biaya terjangkau dapat anda peroleh  pada agen perjalanan umroh terpercaya di Jakarta. Untuk info lengkapnya dapat di lihat di http://www.umrohplusturki.net/
Yang harus membeli barang dari Mekah dan Madinah, membeli barang selama / setelah melakukan umrah meliputi:
Emas
Ajwa Dates
Rogne Ballasam
Nabi Booti
Maryam Booti
Aswad Surma
Rosario (Tasbeeh)
Sajadah
Tongkat Miswaak
Itar
Aab-e-Zamzam
Kepala Scarf, Kerudung dll.
Emas
Beli Perhiasan Emas Selama Umrah
Secara umum, orang lebih suka membeli Emas dari Madinah karena keyakinan bahwa segala sesuatu dan semua yang dibawa dari sana memiliki banyak Barkat. Dipercaya secara luas bahwa jika Anda membeli Emas dari Madinah, itu akan menghasilkan banyak keuntungan. Jadi, jika Anda seorang pebisnis, jangan lupa untuk membeli emas saat berbelanja.
Ajwa Dates:
Ajwa kurma tidak hanya baik untuk kesehatan, tetapi juga dapat berfungsi sebagai hadiah / tabaruk yang sangat baik untuk orang-orang di rumah. Belilah tanggal Ajwa dalam kelimpahan untuk diri sendiri, keluarga dan teman-teman.
Tanggal Ajwa berkualitas tersedia di Madinah. Tanggal Ajwa dikatakan sebagai tanggal paling favorit dari Nabi Muhammad (SAW).
Beli Ajwa Dates Selama Umrah
Ada banyak manfaat dari tanggal Ajwa. Itu menjauhkan diri dari bahaya serius, efek racun dan sihir. Ini termasuk berbagai jenis buah kering yang sangat lembut kering yang memiliki tekstur yang sangat halus. Tanggal Ajwa kualitas terbaik dibudidayakan di Madinah Munawarah.
Nabi Muhammad (SAW) 'Ahadeeth Mubarak pada Ajwa Tanggal:
"Siapa pun yang memiliki tujuh Ajwa tanggal setiap pagi ia tidak akan dirugikan pada hari itu oleh racun atau sihir." - [Sahi Bukhari (544, 5768, 5769, dan 5779)]
"Ajwa berasal dari surga." -
Bergantung pada ukurannya, Ajwa berkencan menghabiskan sekitar 40 - 120 riyal Saudi per Kilogram.
Pasar dipenuhi dengan tanggal kualitas Ajwa yang lebih rendah. Penjaga toko mungkin mencoba untuk membuat sub kualitas Ajwa tanggal sebagai tanggal Ajwa kualitas terbaik. Orang harus sangat berhati-hati saat membelinya. Satu-satunya cara untuk mengetahui tanggal Ajwa otentik adalah; perhatikan dengan seksama garis-garis halus putih pada tanggal, jika mereka hadir maka mereka baik-baik saja untuk dibeli.
Rogne-Ballasam:
Jika Anda memiliki uang dengan Anda, salah satu barang yang harus dibeli dari Mekah dan Madinah adalah Rogne-Ballasam. Rogne-Ballasam atau ekstrak Ballasam adalah minyak Ballasam alami murni. Ballasam adalah pohon di Wadi-e-Badr dan karena kelangkaannya, konon harganya sangat mahal.
Jika seseorang tidak sehat / sakit dalam keluarga Anda, jangan membeli Rogne-Ballasam.
Rogne- Ballasam memiliki banyak manfaat seperti:
Ini sangat afektif untuk tumpukan, kelumpuhan, cedera, nyeri terkait diabetes, penyakit kelamin, infeksi hati dan penyakit terkait, dan kelemahan seksual.
Untuk kelumpuhan, rasa sakit pada cedera dan penyakit hati, cacing dll, ambil 30 gram minyak zaitun dan tambahkan 6 tetes Rogane-Ballasam di dalamnya kemudian pijat pada bagian tubuh yang terkena, itu akan bekerja keajaiban.
Untuk penyakit yang berkaitan dengan diabetes, kelamin, asma dan kelemahan seksual, ambil 25 gram susu tambahkan 2 tetes Rogane-Ballasam di dalamnya dan minum campuran tersebut setelah salat Isha. Pastikan Anda makan malam setelah sholat Magrib. Disarankan untuk tidak menggunakan gula dalam susu.
Rogane-Ballasam berharga sekitar 70 hingga 100 Riyal Saudi.
Nabi Booti:
Nabi booty adalah ramuan yang ditemukan di Madinah. Jika seseorang merasa sulit memiliki bayi, jangan membeli Nabi Booti selama / setelah melakukan Umrah bagi mereka. Dilaporkan bahwa sekali seseorang mendekati Nabi Muhammad (SAW) dengan sebuah masalah. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak memiliki anak dan ingin sang nabi memberinya seorang anak. Nabi Suci (saw) menyuruhnya untuk meminta Allah untuk mengabulkan keinginannya. Pria itu bersikeras dan berkata, “Tidak, saya akan meminta Anda saja. Tolong, beri aku seorang anak. ”Nabi Muhammad (SAW) sekali lagi menasihati dia untuk meminta pertolongan Allah tetapi pria itu tidak mendengarkan dan memintanya sama untuk ketiga kalinya. Saat itu, seorang Wahi datang kepada Nabi Muhammad (saw) di mana nabi diminta untuk memetik ramuan yang tumbuh di tanah kemudian dan menyerahkannya kepada orang yang meminta seorang anak. Nabi (SAW) melakukan sesuai petunjuk. Setelah makan ramuan itu, pria itu bisa memiliki anak.
Umroh adalah kesempatan yang baik untuk membeli ramuan ini karena tersedia di pasar dekat Jable-Uhud dengan nama Nabi booti dan dapat dibeli dalam 5 Riyal Saudi.



Komentar

Postingan Populer