Beberapa obat untuk menyingkirkan tikus di rumah


Musim penghujan telah tiba dan sudah waktunya ketika semua hama dan hewan pengerat akan mencoba menemukan sudut nyaman mereka di rumah Anda dan menghancurkan barang-barang yang telah Anda simpan dengan hati-hati. Tapi musim ini Anda bisa menghindarinya dengan pengobatan rumah sederhana ini sebagai cara mengusir tikus.

Tikus tidak suka bau pepermin. Anda dapat menaruh beberapa minyak peppermint dalam bola kapas dan menempatkannya di titik masuk dan sudut lain yang Anda pikir bisa menjadi tempat tinggal yang nyaman bagi makhluk-makhluk kecil ini. Ulangi setiap beberapa hari untuk menjaganya. Dan keuntungan besar adalah rumah Anda akan selalu segar setiap saat!

Kentang instan
Taburkan bubuk kentang instan di mana-mana Anda pikir tikus cenderung sering. Tikus akan memakan bubuk, tetapi serpihan kentang akan membengkak di usus tikus, akhirnya membunuh mereka itulah salah satu cara mengusir tikus dan membunuh tikus secara alami.

Bukan hanya Anda, tetapi bahkan tikus juga membenci bau bawang yang menyengat. Tapi peretasan ini sedikit rumit karena bawang bombay cepat membusuk dan bisa beracun bagi hewan peliharaan di rumah. Anda harus mengganti bawang setiap hari kedua dengan yang segar.

Pencampuran dengan Bubuk Kakao
Yang perlu Anda lakukan adalah mencampur POP kering dengan Cocoa atau bubuk coklat dan menyebarkannya di daerah tikus yang sering. Begitu mereka memakan campuran itu, mereka akan kehabisan rumah Anda dengan panik untuk minum air dan mati.

Hot serpih merica
Ini adalah cara paling murah untuk menjauhkan para vermins dari rumah Anda. Memercikkan lada adalah cara kuno untuk menjauhkan hewan dari tumbuhan. Sebarkan lada di sepanjang pintu masuk dan sudut-sudut lainnya dan jauhkan hewan pengeratnya!


Bawang putih
Buat sendiri ramuan anti-tikus dengan mencampur bawang putih cincang dengan air. Anda juga dapat meninggalkan siung bawang putih di titik masuk rumah Anda.

Minyak cengkeh atau cengkeh
Tikus tidak suka cengkeh. Tempatkan sekelompok cengkeh di pantyhose atau kain muslin dekat lubang tikus.

Komentar

Postingan Populer