Bagaimana Menghilangkan Ketombe Cepat - Tips & Trik


1. Shampo Kering
Sampo kering apel tempat Anda bisa melihat ketombe. Gunakan sisir gigi yang halus untuk menyisir ketombe dengan lembut membentuk area-area ini. Kemudian, oleskan sentuhan kelapa atau minyak zaitun untuk mengakhiri dengan tampilan terhidrasi.

2. Bedak Bayi
Bedak bayi dapat bekerja dengan cara menghilangkan ketombe yang sama seperti sampo kering. Cukup gunakan beberapa puff dan sisir ketombe.

3. Obat kumur
Campurkan satu bagian obat kumur Anda dengan dua bagian air. Sekarang, bilas kulit kepala Anda dengan campuran dan sampo seperti biasa. Hanya gunakan trik ini jika ada keadaan darurat karena alkohol di mulut mengeringkan kunci Anda.

4. Meniup kering
Sekali lagi, ini hanya untuk keadaan darurat. Kendurkan serpih ketombe dengan sisir. Kemudian, gunakan blowdryer Anda di setelan tinggi untuk menghilangkan serpih yang terlihat.

Saat Anda menyusun rejimen ketombe yang baru, berikut ini beberapa hal yang harus dilakukan dan tidak harus Anda ikuti.

Jangan & Tidak Berurusan Dengan Ketombe

Caranya:

  • Pergi keluar di bawah sinar matahari karena Vitamin D sangat bagus untuk kesehatan rambut Anda
  • Kurangi produk berbasis kimia karena mereka menyebabkan ketombe
  • Gunakan pengobatan rumahan agama setiap minggu
  • Melembabkan rambut Anda dengan minyak atau masker untuk menjaga scaling dan gatal di teluk
  • Sikat secara teratur untuk menyebarkan minyak alami yang sehat di kulit kepala dan helai
  • Kunjungi dokter kulit jika tidak ada yang berhasil untuk ketombe Anda
  • Lakukan diet sehat kaya protein, kacang polong, yogurt, dan sayuran hijau
  • Pastikan untuk mencari bahan yang baik dan buruk dalam botol sampo Anda dan tahu bagaimana memilih sampo ketombe yang tepat untuk mengatasi masalah.


Tidak

Gunakan shampoo yang mengandung sulfat. Berikut ini daftar sampo gratis sulphate terbaik yang harus Anda alihkan sebelum terlambat.

Shampoo terlalu sering karena ini akan mengeringkan kulit kepala menyebabkannya menghasilkan lebih banyak minyak.

Kenakan pakaian warna gelap jika Anda masih berjuang melawan ketombe karena akan menunjukkan seluruh bahu dan punggung Anda.

Pergi untuk perawatan rambut berbasis kimia seperti rebonding dan mewarnai karena ini adalah keras dan dapat mengiritasi dan menyebabkan peradangan.

Dengan trik-trik dan perbaikan ini, kami yakin Anda akan bisa melawannya ,Cara menghilangkan ketombe dengan kepala dingin yang dipegang dengan percaya diri tinggi.

Juga, periksa pilihan terbaik kami untuk sampo anti-ketombe terbaik untuk kulit kepala yang bebas flek dan halus. Simak juga berbagai macam artikel kami yang bermanfaat di www.intiptrik.com

Komentar

Postingan Populer