Arang Pemutih Gigi - Ya atau Tidak!


Cara memutihkan gigi dengan arang aktif adalah sebuah kegemaran yang telah meluas di Amerika dan secara bertahap menjadi lebih dan lebih umum di Inggris.

Meskipun arang telah digunakan selama berabad-abad pada barbecue untuk memberikan rasa yang enak untuk daging, itu baru saja digunakan untuk memutihkan gigi. Haruskah Anda meyakini hype tersebut atau sebaiknya Anda menyimpan arang tersebut untuk stoking natal anak-anak Anda?
Arang aktif adalah suatu bentuk serbuk karbon yang telah diproses untuk memiliki pori-pori volume kecil dan rendah yang meningkatkan luas permukaannya. Arang aktif terbuat dari batu bara atau tempurung kelapa yang dipanaskan untuk menghasilkan arang.

Arang aktif tidak berbau dan tidak berasa. Ini tidak beracun dalam jumlah kecil namun pastikan Anda tidak menghirupnya! Ini sebenarnya fitur dalam daftar obat-obatan esensial Organisasi Kesehatan Dunia walaupun tidak untuk pemutihan gigi. Sebaliknya arang aktif sebenarnya digunakan oleh dokter sebagai penangkal keracunan.

Arang aktif dikenal karena itu kapasitas tinggi untuk penyerapan itulah mengapa digunakan sebagai penangkal keracunan akut. Disarankan bahwa cara yang mungkin cara kerja pemutih gigi arang aktif adalah pori-pori berukuran nano yang ditemukan dalam arang aktif dapat mengikat ke agen pewarna gigi dan dengan demikian menghilangkan pewarnaan. Teori ini tidak pernah terbukti.

Cara lain serbuk pemutih gigi arang aktif dapat bekerja adalah melalui kontras dan peningkatan perseptual dalam warna putih. Menempatkan sesuatu yang hitam pada gigi Anda dan kemudian menghapusnya akan membuat pikiran Anda merasakan bahwa warnanya lebih putih bahkan jika tidak ada perubahan.

Tidak ada bukti lain selain blogger yang membahas“cara memutihkan gigi” yang mengatakan bahwa itu bekerja pada gigi saya. Dalam pencarian saya, saya tidak dapat menemukan satu pun penelitian klinis yang membuktikan atau menyanggah apakah pekerjaan pemutihan gigi arang aktif.
Jika Anda benar-benar ingin memutihkan gigi Anda. Hanya ada dua bahan kimia yang telah terbukti melakukan kali ini dan kali lagi hidrogen peroksida dan karbamid peroksida. Jika Anda ingin mendapatkan gigi putih kunjungi dokter gigi Anda dan dapatkan pemutihan profesional. Hubungi kami hari ini untuk konsultasi pemutihan gratis.

Komentar

Postingan Populer