Bagaimana dengan Lantai Vinyl Plank Murah?


Lantai papan vinil dalam kisaran harga batu-bawah dapat ditemukan di toko lantai vinyl seperti BuildDirect, Lumber Liquidators, dan Home Depot. Jenis LVP ini biasanya dipasang di bengkel, ruang cuci, apartemen sewa, dan area lain di mana lantai premium tidak diperlukan. Papan vinil mewah termurah yang tersedia cenderung mewah dalam nama saja, karena biasanya 2 mm tebal.

Dalam beberapa kasus yang jarang terjadi, bahkan dips turun ke 1 1/2 mm tebal. LVF yang sangat tipis memiliki sedikit atau tidak ada embossing karena sulit, jika tidak mustahil, untuk menambal bahan tipis seperti itu. Di bagian belakang adalah perekat agar menempel ke lantai. Di sisi perekat, sehingga papan dapat menempel satu sama lain. Juga, Anda akan menemukan dua produk yang berbeda, papan papan tunggal atau beberapa papan:

* Single: Setiap papan mereproduksi tampilan satu papan per papan. Sebagai contoh, papan vinil dengan lebar 6 inci dan panjang 36 inci mereplikasi papan dengan dimensi yang sama.

* Banyak: Satu papan mereproduksi tampilan beberapa, papan yang lebih kecil per satu, papan fisik. Sebagai contoh, papan vinil yang secara fisik 6 inci lebar dan 36 inci panjang dapat mereplikasi tampilan enam atau delapan papan yang lebih tipis.

Fitur lain dari produk yang tipis dan murah harga lantai kayu adalah bahwa, bahkan jika itu memiliki sistem klik / kunci, itu mungkin gagal pada saat instalasi. Area lidah / alur secara struktural terlalu tipis dan sering akan patah ketika Anda mencoba untuk bergabung dengan papan. Bahkan, mereka mungkin sangat tipis sehingga mereka putus ketika melepas papan dari karton.

Kemudahan pemasangan adalah keuntungan utama untuk lantai papan vinil mewah. Meskipun Anda dapat menyewa penginstal lantai profesional untuk diletakkan di lantai Anda, sebagian besar pemilik rumah memilih untuk memasang lantai sendiri. Papan mewah praktis dibuat untuk do-it-yourselfer karena kesempatan untuk kesalahan minimal. Karena kurva belajar rendah, sebagian besar pemilik rumah dapat langsung memulai pemasangan, tanpa perlu mempelajari keterampilan khusus atau membeli alat yang unik untuk perdagangan. Papan pengunci-klik juga lebih mudah untuk do-it-yourselfer karena memungkinkan beberapa reposisi.

Komentar

Postingan Populer