Kursi Kantor Dan Kesehatan Tubuh

Semakin banyak waktu yang Anda habiskan di kursi kantor, semakin banyak dampak kesehatan Anda. Itulah mengapa mencari kursi kantor murah yang sehat dengan desain tempat duduk yang ergonomis sangat berharga. Dengan kursi yang tepat, Anda bisa meningkatkan sirkulasi kaki sambil duduk, mengatur dukungan lumbar, mengurangi tekanan, mengurangi gangguan di tempat kerja, dan banyak lagi. Apa pertimbangan penting yang harus diingat saat Anda berbelanja kursi ergonomis? Seberapa banyak materi desain yang sehat, dan bagaimana Anda mengidentifikasinya? Kursi apa yang paling sesuai untuk kebutuhan duduk berkepanjangan? Untuk membantu menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, inilah tampilan kursi kantor yang layak, bagaimana mereka bisa memberi manfaat bagi pekerja, dan bahaya yang datang dari tempat duduk yang tidak tepat dari waktu ke waktu.


BAGAIMANA BERAT BADAN HARUS DISTRIBUSI KANTOR KANTOR

Intinya, kursi kantor yang ergonomis memungkinkan tubuh pengasuh, bukan mekanik kursi, untuk menentukan bagaimana tekanan didistribusikan. Dengan kata lain, hal itu membuat distribusi tekanan relatif terhadap setiap pengguna. Sementara satu pekerja mungkin pendek dan kurus, yang lain mungkin tinggi dan besar; namun kursi yang sama harus bisa mendukung setiap pekerja. Untuk mendukung pengasuh dengan baik, kursi ergonomis dapat disesuaikan, sesuai dengan berbagai bobot, bentuk dan bentuk tubuh.

BAGAIMANA KANTOR KESEHATAN KURSI MANFAAT PEKERJA

Keindahan desain ergonomis adalah menambah kenyamanan, mengurangi tekanan dan mendorong kesehatan yang baik. Melalui desain yang dapat disesuaikan yang dapat disesuaikan untuk setiap individu, harga kursi kantor yang ergonomis memberikan dukungan dan kenyamanan bagi siapa saja yang menggunakannya. Pertimbangkan beberapa manfaat yang datang dari desain kursi yang baik:
  • Mendorong postur tubuh yang benar
  • Meningkatkan kenyamanan
  • Meminimalkan nyeri leher / punggung / pinggul
  • Mengurangi risiko masalah leher
  • Mengurangi gangguan di tempat kerja
  • Dukungan tambahan membantu meningkatkan fokus di tempat kerja
BERBAHAYA SEATING IMPROPER
Desain ergonomis tidak hanya bermanfaat untuk apa yang ditambahkannya, tapi juga untuk menghilangkannya. Pekerja yang duduk di kursi yang dirancang dengan buruk menderita sejumlah konsekuensi negatif, dari ketidaknyamanan hingga gangguan di tempat kerja. Berikut adalah beberapa bahaya duduk di kursi dengan dukungan tubuh yang buruk:
  • Sirkulasi terganggu
  • Keletihan otot
  • Kram
  • Kekakuan, mati rasa, sakit dan nyeri
  • Leher / punggung / nyeri pinggul
  • Kurang fokus di tempat kerja
MANFAAT MEMILIH KONSEP KURSI SEATING

Pada Concept Seating, kami telah merancang kursi kami untuk mendistribusikan berat badan dengan benar melalui suspensi, dan bukan hanya menggunakan busa tradisional. Dibuat untuk menunjang berbagai bentuk dan ukuran, kursi Concept Seating memungkinkan lebih fokus pada siapapun yang menggunakannya. Bagi orang yang lebih besar yang memiliki kesulitan bergerak di kursi kantor standar, konstruksi baja kami - baik di Kursi Bariatrik 3156 atau Operator 3150HR - memberikan dukungan yang tak tertandingi. Demikian juga, kursi kami juga mencakup dukungan lumbal yang dapat disesuaikan, Suspensi Ergo Air untuk aliran darah dan oksigen yang lebih baik, kastor pengaman untuk gerakan yang lebih halus dan absorbansi goncangan, sandaran tangan yang dapat diatur, ketinggian yang dapat disesuaikan dan kedalaman tempat duduk, miring ke depan, dan banyak lagi.

Komentar

Postingan Populer