Manfaat Masker Tanah Liat untuk Wajah


Tanah liat memiliki beberapa manfaat yang sangat luar biasa untuk wajah, tetapi ada begitu banyak jenis lempung yang dapat menjadi rumit untuk mencari tahu mana yang terbaik untuk Anda. Tidak peduli apa jenis wajah Anda, Tanah liat akan menjadi bahan perawatan cara memutihkan wajah favorit baru Anda!

Tanah liat adalah bahan yang sangat umum dalam perawatan memutihkan wajah alami, terutama masker wajah, tetapi sekarang Anda mungkin telah memperhatikan bahwa ada beberapa jenis lempung yang berbeda yang bekerja secara berbeda untuk setiap jenis wajah. Saya telah membahas manfaat dari Tanah liat Merah muda untuk wajah sensitif dalam posting blog saya di sini, tetapi Tanah liat putih sebenarnya sangat berbeda, bekerja untuk semua masalah wajah yang berarti Anda dapat memetik manfaat tidak peduli usia atau jenis wajah Anda.

Apa itu Tanah liat Putih?
Juga dikenal sebagai Kaolin Tanah liat, Tanah liat Putih adalah bubuk yang sangat halus, lembut dan ringan dengan sifat penyerap alami. Lembut dan halus pada wajah, Tanah liat putih adalah pilihan yang bagus untuk hampir semua jenis wajah, bekerja sangat baik untuk jenis wajah normal (wajah yang tidak berminyak atau kering), serta wajah dewasa. Tanah liat putih bekerja sebagai pengelupas wajah yang sangat ringan, dengan perlahan mengangkat sel-sel wajah mati dan kering untuk meninggalkan Anda dengan wajah yang mengkilap dan mengkilap serta mengurangi ukuran pori-pori Anda, yang membuat masker wajah Tanah liat putih menjadi masker pre-makeup yang sempurna, foundation Anda akan hanya meluncur! Ia juga bekerja untuk menarik kotoran, minyak, dan kotoran dari dalam pori-pori dengan lembut.

Perawatan wajah alami Tanah liat putih terbaik
The Life Basics Pure Tanah liat putih Facial Mask adalah favorit saya karena benar-benar berfungsi untuk membersihkan dan mendetoksifikasi wajah dengan lembut, mencerahkan wajah dan membuat wajah Anda terlihat dan terasa sangat halus. Memanfaatkan sifat pembersihan dari Australian Tanah liat putih, masker yang memurnikan dan mencerahkan ini ideal untuk semua jenis wajah, bekerja untuk menarik kotoran dan menyerap minyak berlebih tanpa mengupas wajah dari kelembaban alami. Vegan, Australia yang dibuat dan Gluten Gratis, dapat dicampur dengan air untuk membentuk pasta, dioleskan ke wajah, lalu dibiarkan selama 10 hingga 15 menit.


Pollen Botanicals The Youth Lift
The Pollen Botanicals The Youth Lift sebenarnya merupakan kombinasi dari dua produk, yang kedua memanfaatkan kekuatan Tanah liat putih. Sistem perawatan wajah dua langkah ini dimulai dengan serum yang mengandung Hyaluronic Acid untuk memompa wajah dengan kelembaban, diikuti dengan masker yang menggunakan Tanah liat putih, Organic Seaweed, Marshmallow, Licorice, dan Bentonite Tanah liat untuk mengurangi peradangan, menenangkan, menenangkan dan detoksifikasi. Dengan bahan aktif alami yang berfungsi untuk merangsang dan mengencangkan wajah, sistem perawatan wajah ini ideal untuk mereka yang berusia 40 atau lebih tua dengan jenis wajah normal, karena mungkin tidak cocok untuk wajah yang sangat sensitif atau reaktif. Gunakan sekali seminggu untuk hasil terbaik.
Perawatan dan perawatan rambut Natural Tanah liat putih
Untuk tubuh, saya tidak bisa melewati Life Basics Tanah liat putih + Activated Charcoal Body Soap, yang mengandung campuran bergizi dari Olive, Coconut, Grapeseed dan Castor Oils dengan memurnikan Tanah liat putih dan Charcoal. The Tanah liat putih dengan lembut mengelupas dan menghaluskan wajah mati dan kering, sedangkan Activated Charcoal adalah detoxifier yang sangat efektif, menghilangkan kotoran dan racun serta menyerap kotoran. Dengan efek marmer yang indah, sabun bar yang lembut ini memiliki aroma segar dan ringan dari Peppermint Oil dan Vegan, Palm Oil Free dan buatan Australia.

Acure Organic Dry Shampoo
Sangat sangat serbaguna, Tanah liat putih bahkan bermanfaat untuk rambut! (baca juga: perawatan rambut agar terhindar dari ketombe di sini) The Acure Organic Dry Shampoo menggunakan Tanah liat putih ditambah Organic Corn Starch, Slippery Elm Bark Flour dan Chamomile Essential Oil untuk menyerap minyak berlebih dari rambut dan wajah kepala untuk meninggalkan Anda dengan rambut yang terlihat dan terasa segar di antara pencucian. Ideal untuk memperpanjang umur mencuci Anda atau keringkan, formula Gluten Free dan Vegan ini juga menyediakan hidrasi tanpa memblokir folikel. Untuk digunakan, kembalilah ke sikat Anda atau langsung ke akar, bekerja ke wajah kepala dan menyisir sampai ke ujung.

Sedikit Innoscents bubuk mineral bayi organik
Keindahan asli Tanah liat putih sebagai bahan alami adalah bahwa ia bekerja untuk wajah yang paling sensitif sekalipun, bahkan bayi! Saya suka Mineral Bayi Bayi Mineral Kecil Innoscents karena hanya menggunakan Tanah Liat Putih sebagai alternatif yang indah, lembut dan alami untuk bedak dan bubuk bayi utama, dan beraroma ringan dengan Lavender dan Minyak Esensial Spearmint. Bubuk bayi ini buatan Australia, bebas dari Vegan dan Gluten. Untuk digunakan, bersihkan wajah bayi untuk menyerap kelembaban berlebih dan mencegah wajah kering.

Komentar

Postingan Populer