Sepuluh Tips Laundry Untuk Mencuci Panties Desainer Dari Hanky ​​Panky


Jika Anda memiliki pakaian dalam wanita desainer seperti merek Hanky ​​Panky, Anda harus berhati-hati saat mencuci pakaian dalam yang lembut ini. Tujuan Anda adalah untuk mempertahankan kehidupan garmen, dan untuk melakukannya, berikut ini sepuluh kiat yang akan membantu Anda pada hari binatu.

1. Selalu baca instruksi pencucian pada label panty. Jika secara kebetulan label tersebut mengatakan "Dry Clean Only," maka jangan mencuci celana Anda dengan tangan atau di mesin cuci, karena metode pencucian tersebut dapat menghancurkan atau menyusutkan pakaian dalam Anda.

2. Mencuci celana halus Anda dengan tangan menggunakan air dingin adalah metode optimal untuk mencuci celana desainer Hanky ​​Panky. Menggunakan air panas untuk mencuci celana Anda bisa membuat ukurannya menyusut hingga 20 persen.

3. Jika Anda mencuci celana dalam wanita dengan pakaian halus lainnya, maka Anda harus menggunakan satu cawan cuka putih bersama dengan deterjen ringan di setiap cucian untuk mencegah serat menempel ke celana perancang Anda.

4. Untuk menghilangkan noda darah dari celana Hanky ​​Panky Anda sebelum Anda mencucinya, rendam area berlumuran darah ke dalam air dingin yang telah Anda tambahkan garam. Jika garis besar dari daerah berlumuran darah tetap, kemudian jenuh noda dengan hidrogen peroksida atau cuka, menggunakan pipet.

5. Jika rumah atau apartemen Anda menggunakan air sumur, dan Anda tidak ingin perhiasan Anda berubah menjadi oranye, gunakan Borax, atau bawa celana desainer Anda ke Laundromat untuk mencuci mereka.

6. Jangan menempatkan celana Anda di pengering karena mereka pasti akan menyusut, dan menggunakan pengering akan mengurangi umur panjang elastis pakaian Anda.

7. Jangan meremas-remas pakaian dalam Anda yang halus, karena hal itu menyebabkan lipatan dan kerutan yang mungkin tidak mudah dihilangkan. Sebaiknya peras pakaian dalam Anda dengan lembut di tangan Anda untuk menghilangkan kelebihan air.

8. Selain itu, Anda dapat menempatkan celana Anda di antara handuk kering untuk menyerap air berlebih, dan kemudian menggantung celana Anda di jemuran untuk mengeringkan, atau menggantungkannya di atas batang mandi Anda untuk mengering secara alami.

9. Jika label pada celana Anda merekomendasikan pencucian mesin, pilihlah siklus yang halus, dan jika tersedia, letakkan celana dalam wanita kantung cucian jaring.

10. Akhirnya, pastikan untuk mencuci celana berwarna terpisah dari celana putih atau berwarna terang, dan jangan gunakan pemutih.

Komentar

Postingan Populer