Mengapa Anda Harus Membeli Bra dan Set Pakaian yang Cocok


Dalam iklan dan bra media dan celana selalu cocok. Pasti ada alasan untuk ini. Apakah itu beberapa standar sempurna yang kebanyakan wanita normal dengan kehidupan yang sibuk tidak bisa mengatasinya? Wanita  lebih baik mati daripada ditemukan di bra wanita dan celana dalam yang tidak cocok. Tampaknya ada lebih banyak kerumitan dalam masalah ini yang tampaknya bergantung pada faktor-faktor berikut:
Siapa yang membelinya?
Untuk apa ini?
Biaya pakaian dalam?
Pertimbangan garmen luar?
Saya memiliki pakaian dalam wanita yang cocok untuk berbagai acara dalam hidup saya, misalnya ketika membeli pakaian dalam seksi dan setiap wanita yang berusia di atas 18 tahun memiliki sedikit pakaian berbingkai hitam yang serasi. Ketika membeli pakaian dalam pernikahan tentu saja mereka harus mencocokkan dan biasanya indah, krim, berenda, lingerie romantis. Ketika saya berlari atau berolahraga di gym saya memakai bra olahraga dan beberapa pakaian olahraga yang bisa bernapas. Jadi, apakah kita perlu acara khusus untuk membenarkan bra dan celana dalam yang serasi atau apakah wanita sehari-hari memakainya sebagai hal yang biasa?
Saya memutuskan untuk melakukan penelitian yang sangat informal pada pacar saya dan mereka semua memiliki sepasang celana dalam yang cocok untuk acara-acara khusus. Mereka telah dibeli baik sebagai hadiah untuk diri mereka sendiri atau telah dibeli sebagai hadiah dari seorang suami. Saya mulai berpikir tentang alasan mengapa kami memakai celana dalam yang tidak cocok dan mengapa kami tidak lebih peduli tentang perangkap. Ada kekhawatiran bahwa jika saya mengalami kecelakaan dan berakhir dengan korban apa yang orang akan berpikir jika saya tidak cocok dengan bra dan celana dan itu akan membuat saya kurang dari seseorang. Ada ketakutan akan ruang ganti komunal dan jika Anda harus melepas jubah, hal itu pantas dianggap sebagai cibiran dari pembeli lain.
Pandangan saya adalah bahwa pakaian dalam mengatakan banyak tentang bagaimana seorang wanita menghargai dirinya sendiri dan seberapa kuat harga dirinya. Jika Anda berpikir Anda layak, mencintai tubuh Anda dan memiliki citra diri yang hebat maka Anda memakai bra dan celana dalam yang serasi. Mereka berusaha mencocokkan mereka saat membuang di laci. Ini berarti bahwa bahkan dengan kehidupan yang sibuk mereka tidak perlu mencari-cari. Mereka mengoordinasi mereka dengan perhatian yang sama terhadap pakaian luar mereka dan itu penting bagi mereka bahwa pakaian dalam mereka tidak cocok.


Komentar

Postingan Populer