Trading Terminologi WealthDay


Kekayaan

Kekayaan adalah total aset dikurangi total kewajiban individu, organisasi atau pemerintah. Kekayaan secara efektif adalah jumlah sumber daya yang tersedia untuk dibuang pada waktu tertentu. Kekayaan dihitung berdasarkan tingkat pasar saat ini, atau perkiraan yang dinilai ketika mekanisme harga pasar yang efektif tidak ada.

The Significance of Wealth
Kekayaan adalah konsep penting karena membedakan antara total aset dan total aset dikurangi total kewajiban.

Individu, organisasi, dan pemerintah semuanya menghadapi kerentanan yang sama yang terkait dengan tingkat aset yang tinggi dan tingkat kekayaan yang rendah. Sejumlah besar aset mungkin tampak bermanfaat pada tingkat yang dangkal, tetapi jika tindakan pemilik sangat dibatasi oleh kebutuhan untuk melayani kewajiban terkait, maka mereka mungkin menghadapi hasil yang lebih buruk daripada jika mereka memiliki tingkat keseluruhan aset dan kewajiban.

Kekayaan untuk Organisasi
Banyak perusahaan dan pemerintah dihadapkan pada tingkat utang berbahaya yang mengancam stabilitas keuangan dan kelangsungan hidup jangka panjang. Peningkatan suku bunga atau pengeluaran darurat secara tiba-tiba dapat membuat kesulitan pembayaran utang menjadi sulit atau tidak mungkin, yang dapat mengarah pada penularan masalah yang semakin menekan kapasitas mereka untuk melayani utang mereka dalam lingkaran setan.

Perusahaan dengan tingkat utang yang berlebihan sering dihargai dengan diskon besar di pasar, bahkan jika mereka menggunakan aset total mereka secara efektif.

Baik pemerintah maupun perusahaan menghadapi peringkat kredit yang lebih rendah dan biaya pembayaran utang yang lebih tinggi ketika mereka memiliki rasio hutang yang tinggi terhadap aset.

Kekayaan untuk Individu
Individu khususnya harus berusaha untuk belajar trading untuk pemula pada kekayaan atas total aset karena dampak konsumsi pada perilaku mereka. Banyak orang akan menanggung utang berat untuk membeli properti dan aset yang tidak menghasilkan pendapatan, dan bahkan mungkin terdepresiasi nilainya seiring waktu. Hal ini dapat menyebabkan penurunan drastis kekayaan dari upaya untuk mempertahankan tingkat konsumsi yang tidak berkelanjutan.

Sebagian besar penasihat keuangan pribadi merekomendasikan bahwa individu mencari untuk meminimalkan keseluruhan beban utang mereka dengan membeli aset untuk konsumsi, seperti rumah, yang terjangkau, dan mencari perolehan pendapatan dan melestarikan nilai aset yang akan meningkatkan keseluruhan tingkat kekayaan mereka.

Membangun Kekayaan
Kekayaan membangun aset dapat datang dalam berbagai bentuk, tetapi semuanya menawarkan bentuk arus kas, apresiasi nilai atau keduanya.

Misalnya, banyak orang kaya mampu membeli karya seni, dekorasi, dan berbagai barang mewah yang cenderung menghargai nilainya dari waktu ke waktu. Mereka dapat menikmati menggunakan aset-aset ini dengan sedikit atau tanpa risiko terhadap nilainya, dan kemudian menjual kembali aset-aset ini dengan untung di masa depan. Mereka juga dapat meminjam terhadap nilai aset ini bila diperlukan atau ketika peluang menguntungkan muncul. Tidak seperti mobil paling mahal, yang cenderung terdepresiasi nilainya, atau botol-botol anggur, yang tidak berharga begitu mereka telah mabuk, ada banyak aset yang dapat dinikmati sementara mereka juga menghargai nilainya pada saat yang sama.

Contoh aset penghasil pendapatan termasuk bisnis, sekuritas, dan lisensi. Aset-aset ini dapat dibeli dan dijual, dan cenderung memiliki nilai pasar yang jelas, sementara juga menawarkan arus kas yang stabil kepada pemiliknya. Penghasilan menghasilkan aset juga dapat menghargai nilainya juga, lebih lanjut meningkatkan kekayaan keseluruhan pemiliknya.

Idealnya, psikologi trading sukses harus mencari aset yang dapat mereka nikmati sementara mereka menghargai nilainya dan menghasilkan pendapatan, tetapi ini tidak akan selalu mungkin. Sebaliknya, pembangunan kekayaan harus dilihat sebagai keseimbangan biaya dan manfaat, di mana individu memperdagangkan kenikmatan aset untuk membangun potensi kekayaan mereka.

Individu harus mencari yang paling utama untuk membangun kekayaan, dan kemudian menikmati penggunaan aset yang tidak mengancam tingkat kekayaan mereka. Dengan membangun kekayaan terlebih dahulu sebelum menikmati manfaatnya, individu memastikan bahwa mereka akan tetap kaya jauh di masa depan.

Komentar

Postingan Populer