Cara Menyesuaikan Desain Souvenir Bantal


Bukankah itu membuat Anda frustasi ketika membeli souvenir bantal leher cantik, tetapi tidak dapat melapisi alfabet langsung pada kain Anda? Kami sudah ada di sana juga! Itulah sebabnya hari ini kami akan menunjukkan kepada Anda cara menyejajarkan desain bordir mesin alfabet dengan menggunakan template kertas.

Jika Anda memiliki akses ke perangkat bordir, Anda akan dapat menyelaraskan desain Anda di dalamnya sebelum Anda menjahit.

Meskipun beberapa mesin memiliki fitur ini, yang lain tidak, mengharuskan Anda membeli perangkat lunak tambahan. Embird, Buzz Tools, Wilcom dan Embrillance adalah beberapa versi perangkat lunak bordir umum yang tersedia di pasaran.

Menyelaraskan Desain Bordir Mesin Alfabet Anda

Kami senang mendigitalkan desain bordir mesin yang luar biasa, terutama yang memiliki huruf. Memastikan semua desain bordir Anda berbaris bisa menjadi barang-barang mimpi buruk. Lingkaran bordir Anda memiliki tanda vertikal dan horizontal, mengidentifikasi bagian tengah lingkaran. Gunakan ini untuk membantu Anda mendapatkan kain lurus Anda, yang juga membantu memberi Anda garis pemandu untuk desain Anda. Tanda-tanda ini juga membantu memposisikan desain Anda pada kain.

Secara manual mengantri desain bordir Anda mudah, tetapi seperti semuanya, latihan menjadi sempurna. Cetak template kertas huruf alfabet yang Anda gunakan. Tempatkan di lingkaran Anda untuk melihat apakah mereka cocok. Potong masing-masing huruf, lalu gambar garis horizontal dan vertikal di tengah-tengah huruf yang Anda gunakan. Ini akan membantu Anda menjaga huruf dalam garis lurus dan menyulamnya di tempat yang tepat. Tempatkan di lingkaran Anda untuk melihat apakah mereka cocok. Setelah Anda puas dengan penempatannya, cungkil lubang melalui titik tengah setiap template kertas dengan spidol kain yang bisa dicuci. Hapus template dan Anda akan memiliki deretan titik-titik dalam garis lurus. Ini adalah titik awal untuk jarum mesin Anda. Pindahkan jarum sampai berada di tempat yang tepat di atas titik dan mulailah menyulam huruf.

Ide untuk Menggunakan Desain Bordir Bantal

Sekarang saatnya menjadi kreatif! Ada begitu banyak proyek luar biasa yang bisa Anda kerjakan. Tas, pakaian, selimut, hiasan dinding, sarung bantal, handuk teh, handuk dan bahkan alas piring, untuk beberapa nama. Dengan memiliki harga bantal leher souvenir murah.

Kami telah menjahit Rose Applique Alphabet ke handuk sebagai monogram. Kitchen Alphabet kami disulam ke atas handuk teh dan diberi hadiah Natal. Untuk sesuatu yang sedikit aneh, bagaimana menyulam huruf Natal Lucu kami di kertas toilet! Pasti tawa terkikik.

Arahkan ke halaman Alphabet Machine Embroidery kami untuk desain dan inspirasi yang lebih menakjubkan.

Komentar

Postingan Populer